twitter rss

Gawang United Akhirnya Bobol Setelah Penampilan Selama 498 Menit

Gawang Manchester United akhirnya bobol setelah penampilan selama 498 menit di putaran grup Liga Champions. Gawang mereka dibobol Pablo Hernandez saat The Red Devils bermain imbang 1-1 dengan Valencia di laga pamungkas putaran grup di Old Trafford, Rabu (8/12) dinihari WIB.

Hernandez sukses menceploskan bola ke gawang United yang dikawal Benjamin Amos, yaitu di babak pertama, tepatnya di menit ke-32. Beruntung Anderson berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, di menit ke-62, sehingga United terhindar dari kekalahan di kandang sendiri.

Hasil imbang itu sudah cukup menempatkan United ada di posisi puncak Grup C dengan raihan 14 poin, sementara El Che ada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 11 poin.

United dipastikan gagal menjaga clean sheet selama penampilan di putaran grup Liga Champions. Andai saja gawang mereka tidak bobol, United bisa mencetak rekor sebagai klub pertama yang mampu lolos ke putaran kedua dengan tidak kebobolan sama sekali.

Meski demikian, United berhasil menjadi tim keempat yang hanya kebobolan satu gol selama putaran grup.

Tiga klub lain yang sudah lebih dulu mencatatkan rekor kebobolan satu gol adalah Liverpool, AC Milan, dan Villarreal.

Sementara itu, ada empat klub yang mencatatkan rekor kebobolan dua gol, yaitu Ajax Amsterdam, Chelsea, dan Juventus, dan Real Madrid. Capaian Los Blancos itu dilakukan pada putaran grup Liga Champions musim ini.

Sumber :http://www.goal.com/id-ID/news/1572/data-statistik/2010/12/09/2252730/fact-of-the-day-9-desember-2010

Posting Komentar

IPTEK

IPTEK
perkembangan iptek