twitter rss

Tingkatkan Gairah Bercinta dengan Air Mineral

Label:

      Minum air mineral sehari delapan gelas memang sangat dianjurkan. Hal ini tentu memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh Anda. Berdasarkan penelitian dari Universitas John Hopkins, Amerika Serikat, dengan mengkonsumsi air putih dapat membuat gaya hidup lebih sehat serta kehidupan seks lebih hebat. Selain itu, air mineral juga berguna untuk menyeimbangkan diet serta meningkatkan kesehatan jantung.
      Perlu Anda ketahui, jika kekurangan cairan dalam tubuh maka dapat menimbulkan banyak penyakit, bisa seperti yang Anda rasakan saat mengalami keletihan. Dengan Anda mengalami hal tersebut, maka dapat membuat kehidupan seks Anda terlupakan dan Anda lebih memilih untuk tidur. Tidak sedikit hal tersebut dialami oleh sebagian orang yang kehilangan gairah seksnya karena keletihan.
      Oleh karena itu, konsumsilah air putih secukupnya agar hal di atas tidak terjadi pada Anda. Adapun manfaat air putih bagi kelangsungan bercinta sangat banyak manfaatnya. Tak hanya itu, dengan mengkonsumsi air putih yang cukup akan menyeimbangkan tekanan darah serta melancarkan alirah darah dalam tubuh. Jika hal tersebut tidak direalisasikan pada kaum pria, maka akan menyebabkan gangguan ereksi. Sedangkan pada kaum wanita, bila mengkonsumsi air mineral yang cukup maka dapat melancarkan saluran kencing dan jantung yang sangat penting bagi kesehatan organ reproduksinya.
      Air putih tidak hanya baik untuk diminum saja. Selain memiliki manfaat untuk organ tubuh, air juga dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta estrogen pada wanita. Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan di London, jika mandi menggunakan air dingin di pagi hari. Oleh karena itu, kesuburan pada reproduksi pria dan wanita semakin bergairah dan meningkat.

Posting Komentar

IPTEK

IPTEK
perkembangan iptek